Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon EOS 600D Terbaru 2016

Spesifikasi Dan Harga Kamera Canon 600D - Jika anda seorang Fotograper pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk buatan negeri sakura jepang yakni canon, kualitasnya memang sudah tidak diragukan lagi membuat merk ini jadi pililahan utama bagi para konsumen ditanah air, khususnya buat anda yang hobi traveling dan membutuhkan kamera dengan kejernihannya sudah teruji. Kamera canggih ini sudah menjadi primadona bagi para fotograper tidak sedikit juga kaum muda seperti anak kuliahan, SMA, bahkan anak sekolahan menengah pertama (SMP) yang menggunakan Canon 600D untuk menyalurkan hobi berfoto mereka. Nah sebelum membahas tentang harganya kita coba dulu lihat spesifikasi dari kamera rakitan Canon ini.

Canon EOS 600D

Spesifikasi


Tidak hanya kejernihannya dalam memotret dan mengambil gambar, kamera High Definition (HD) ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang tidak kalah saing dengan kompetitornya seperti fitur rekam berkualitas HD, jadi sobat tidak perlu meragukan lagi untuk segi rekaman. Sebagai kamera digital generasi baru pastinya Canon 600D sudah disematkan fitur baru seperti Image Stabilization sehingga gambar yang dipotret pun tetap tajam tidak buram atau ngeblur. Tidak sampai disitu Canon 600D ini juga dilengkapi dengan fitur canggih Wide Angle, buat fotograper seperti anda pasti sudah mengenal fitur canggih yang satu ini. 

Wide Angle adalah lensa dengan ukuran sudut lebar guna mencakup sudut gambar yang luas sehingga lensa tersebut bisa memasukkan area yang luas dalam satu bidang foto. Nah ko cuma 3 fitur canggih saja yang dimiliki kamera digital generasi baru ini? jika anda berfikiran seperti maka bisa dibilang pemikiran anda salah kenapa? yup karena masih banyak fitur tertanam dalam kamera Canon ini namun saya hanya membahas 3 fitur saja karena adanya faktor-faktor yang terbatas lainnya, tapi sobat jangan kecewa dulu dibawah ada tabel lengkap untuk spesifikasi dari kamera ini.

Harga Canon EOS 600D
Canon EOS 600D
Fitur Kelebihan
Dimensi LxWxH 13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Model DSLR
Layar (inc) 3.0
Megapiksel 18.0 MP
Other HD Recording-Image Stabilization-Wide Angle
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Port USB Yes
Resolusi 230000 dots
Compatible Lens Canon EF lences
Baterai Battery Pack LP-E8 (Qty.1)
Format JPEG, RAW
Style Auto Standard, Potrait, Landscape, Neutral, Faithful, Monochrome.
File Foto 5184 x 3456
Video Format MOV
High Definition Yes
Video Resolution 1920x1080
Kompresi Film MPEG-4 AVC
Focal Length 18 - 55mm
Aperture Lens f/3.5-5.6
ISO Range 100-3200
Shutter Speed 1/4000- 1/60 detik
Built in Flash YES
Screen LCD
Other Live View

Harga


Gimana menurut anda tentang fitur dan spesifikasi dari kamera Canon generasi baru rancangan negeri Sakura diatas cukup memumpuni bukan? setelah mencoba sedikit me-review kini saatnya kita beralih soal harga. Canon juga pasti sudah memberikan harga terbaik untuk konsumennya sesuai dengan kemampuan dan performa yang dimiliki kamera EOS 600D kalau soal kepuasan kita balik lagi kediri kita sendiri, apakah spesifikasi kamera diatas sudah pas untuk keinginan kita atau anda malah masih ragu dengan spek serta fitur lengkap yang disuguhkan Canon untuk anda? nah mungkin disinilah guna dan manfaatnya membaca artikel diatas sebelum sobat membelinya ketoko-toko terdekat dirumah sobat. Jangan sampai sesudah membeli dan mengeluarkan kocek tidak sedikit sementara sobat sendiri belum mengetahui apa fitur dan spesifikasinya, kalau sudah terlanjur lalu siapa yang rugi? pembaca juga pasti mengetahui jawabannya.

Spesifikasi Canon 600D

Oke tidak usah membahas panjang - memanjang lagi kita to the point aja, untuk harganya sudah saya update dari sumber terpercaya bahwa kamera ini dibanderol sebesar RP. 6.000.000 saja. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, beda wilayah beda harga tetapi ada juga walaupun beda wilayah namun banderolan harga tetap sama. Nah mungkin hanya itu saja mudah-mudahan artikel diatas dapat menjadi referensi buat sobat, ambil sisi positifnya cukup sekian dari saya terimakasih.